Fashion

7 Ide Outfit Halal Bihalal untuk Muslimah, Tetap Syar’i dan Trendi

Tampil percaya diri dengan penuh arti

Digi Zakat – Ide outfit halal bihalal untuk muslimah yang tetap syar’i dan trendi dapat kamu dapatkan di sini. Bulan Syawal memang identik dengan halal bihalal dan ketemuan sesama teman. Tentunya kamu ingin tampil cantik dengan outfit kekinian, bukan? Eits, tapi jangan lupa sebagai muslimah harus tetap menjaga syar’i.

Perasaan bahagia akan bertemu teman lama juga jangan sampai menghalangimu untuk tampil syar’i, ya. Ide outfit halal bihalal untuk muslimah dapat kamu padukan dengan banyak warna dan mode terbaru. Yakin deh, tampilanmu tidak akan membosankan. Seperti memilih outfit perpaduan warna sage dan ungu, sungguh manis!

Penasaran apa saja ide outfit halal bihalal untuk muslimah yang tetap syar’i dan trendi? Simak langsung tulisan di bawah ini, yuk!

1. Long Dress Putih

Bingung menentukan warna dress yang cocok di hari halal bihalal? Tenang, warna putih bisa jadi pilihan yang tepat di momen lebaran. Putih memang identik dengan nuansa suci di hari yang fitri. Long dress putih salah satu ide outfit halal bihalal yang bisa kamu coba. Selain warnanya senada dengan nuansa lebaran, kamu dapat memadukan outfit long dress putih dengan outer yang elegan atau simpel.

2. Tunik Motif

Kalau tidak terlalu suka dress panjang, tunik motif bisa jadi pilihan kamu untuk tampil syar’i dan trendi pada halal bihalal. Kamu dapat memadukan tunik motif dengan rok plisket dan kerudung berbahan voal. Pasti cantik dan tentunya anti ribet! Tidak hanya terlihat anggun, motif tunik yang kamu pilih dapat menunjukkan cantik khasmu!

Baca juga: Outfit Muslimah ala Korea: Inspirasi Gaya untuk Tampil Cantik

3. Outer Brokat

Ide outfit halal bihalal selanjutnya ada outer brokat. Bagi kamu yang biasanya pakai simpel dan polos saja, outer brokat dapat jadi pilihan dan aksen menawan di hari halal bihalal. Jangan takut untuk mencoba outfit ini. Kamu dapat memilih outer brokat yang juga sama simpelnya seperti yang kamu inginkan.

4. Shimmer Dress One Color

Shimmer dress one color jangan sampai ketinggalan. Outfit yang sempat viral ini juga cocok untuk kamu pakai saat halal bihalal. Warnanya yang lembut dan bahannya yang licin membuatmu tampil elegan nan anggun. Kamu dapat memadukan outfit halal bihalal ini dengan tas dan sepatu yang simpel untuk mengimbangi shimmer dress.

5. Silky Dress

Selain shimmer dress, kamu juga bisa memakai silky dress untuk pilihan outfit halal bihalal. Silky dress memiliki bahan yang lembut, ringan, dan flowy. Tanpa tambahan outer atau hiasan tali, tampilan kamu sudah cantik dan pas. Coba gunakan jilbab pashmina agar lebih senada dengan dress-nya.

Baca juga: Sentuhan Elegan dengan Batik dalam Gaya Sehari-hari

6. Abaya Aksen Tali

Ingin coba outfit halal bihalal yang lebih kalem? Abaya aksen tali dapat menjadi pilihan yang cocok untukmu. Abaya aksen tali jadi ide outfit halal bihalal untuk muslimah yang tetap syar’i dan trendi. Agar tampil lebih bold, kamu juga dapat memadukannya dengan tas jinjing nuansa gold atau silver.

7. Gamis Outer Organza

Gamis outer organza bisa jadi pilihan outfit halal bihalal yang tepat buat kamu yang mau simpel tapi juga memukau. Memilih outfit ini kamu dapat memadukan gamis polos dengan outer organza yang cantik nan menarik. Jangan khawatir akan gerah, outer organza berbahan ringan, tipis, dan mudah dilepas pasang.

Itu dia ide outfit halal bihalal yang dapat kamu coba. Mumpung masih suasana lebaran, perbanyak silaturahmi dan maaf-maafan, ya! Bagi kamu yang bingung mau berzakat profesi atau apapun di mana, sekarang Digi Zakat memudahkan akses zakat DI SINI. Semoga dalam suasana silaturahmi yang hangat ini dapat juga dirasakan oleh banyak saudara muslim kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×