Zakat News

Kemudahan Berkurban Melalui Lembaga Terpercaya

Digizakat – Berbagai inovasi kemudahan berkurban harus berbanding lurus dengan lembaga yang terpercaya. Digizakat memastikan aktivitas ibadah kurban secara online, melalui OPZ anggota Forum Zakat yang terpercaya. Lalu apa saja kemudahan yang kita dapat dengan kurban secara online di Digizakat? Check this out!

  1. Mudah dan Praktis

Kurban online di Digizakat mudah dan praktis. Tanpa harus keluar rumah untuk mencari hewan kurban. Tinggal beberapa kali klik, kamu sudah bisa berkurban.

  1. Harga Terjangkau

Digizakat yang bekerja sama dengan puluhan lembaga terpercaya menyediakan harga terjangkau untuk pembelian hewan kurban.

  1. Sebaran Luas dan Tepat Sasaran

Digizakat memiliki konsep berkurban tepat sasaran dan sebaran yang luas. Dengan berkurban melalui berbagai lembaga terpercaya se-Indonesia di Digizakat, hewan kurban akan diterima kepada saudara-saudara yang membutuhkannya. Sebaran yang luas membuat daerah-daerah pedalaman atau pelosok tersentuh daging kurban.

  1. Sesuai Syariat Islam

Semua kegiatan berkurban di Digizakat sudah sesuai dengan syariat Islam. Mulai dari transaksi, jenis hewan kurban, dan penyembelihan mengikuti aturan-aturan yang berlaku. Sehingga insya Allah kurban yang kamu beli akan membawa keberkahan, baik bagi diri sendiri maupun penerima manfaat.

Para pekurban di Digizakat akan mendapatkan laporan kurban maksimal 30 hari setelah penyembelihan. Laporan tersebut akan berisi foto dan pendistribusian daging kurban.

 

Berkurban di Digizakat caranya cukup mudah. Ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi digizakat.com/kategori/kurban
  2. Pilih campaign kurban dari lembaga
  3. Isi data pekurban
  4. Pilih metode pembayaran yang tertera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×