Fashion

Bahan Linen, Tren Baru untuk Hijabers

Digizakat – Pakaian berbahan linen memiliki tekstur yang khas, dan merupakan materi kain yang jauh lebih sustainable dibandingkan katun. Linen terbuat dari flax (rami) yang merupakan tanaman regeneratif berguna untuk memperkaya tanah, sehingga bahannya yang relatif natural lebih ramah lingkungan. Walau pakaian berbahan linen cenderung lebih mahal, serat dari bahan linen lebih lebih lama daripada katun.

Tak hanya itu, karena terbuat dari serat tumbuhan alami, pakaian berbahan linen terasa dingin saat dipakai. Nah, kali ini kami rangkumkan beberapa model pakaian berbahan linen yang cocok untuk teman digi yang hijabers! Cekidot~

Dress

Pakai dress dengan bahan linen menjadikan kamu tampak stylish meski bahan linen perlu perhatian khusus karena mudah kusut.  Karena berbahan tumbuhan alami tentunya anti gerah dan memberikan sensasi dingin!

Atasan

Dipadukan dengan bahan rajut, bahan linen jadi lebih tampak keren!

Celana

Bahan linen juga tampak keren dalam versi celana~

Outer

Bahan linen juga kerap digunakan untuk outer begini, tampak formal dan kece, kan?

Tunik

Pecinta tunik tak perlu khawatir gerah meski beraktivitas outdoor saat memakai pakaian dengan bahan linen~

Rok

Linen juga digunakan untuk bahan rok. Bagus kokk!

Nahh, pakaian aja harus sustainable, harta kita juga harus sustainable dong, gimana caranya? Dengan sisihkan sebagian harta untuk Infaq dan Sedekah, insyaAllah harta kita akan sustainable dan bermanfaat panjang dunia akhirat. Aamin.

Silakan infaq dan sedekah ke Digizakat, caranya gampang, KLIK Di Sini yaaa~

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×